Viral Calon Istri berbeda dengan foto-foto, pernikahan dibatalkan.

Periksa 5 hal sebelum Anda menikahi seorang kandidat
Kecanggihan itu memudahkan kita untuk melakukan sesuatu, termasuk mencari pasangan melalui media sosial. Jika Anda merasa nyaman, Anda dapat terus bertemu, tetapi tidak sampai di sana dan menikah. Alasannya adalah bahwa ada seorang warga negara Indonesia bernama Yusuf, yang tinggal di Korea dan memiliki hubungan dengan seorang wanita yang menjadi pekerja di Taiwan. Selama pertemuan itu hanya terhubung dengan obrolan dan telepon tanpa panggilan video. Dua tahun kemudian, Joseph berencana untuk menikahi wanita ini dari Taiwan.
Sayangnya, harapannya menghilang ketika calon istrinya terbukti berbeda dari foto yang dia kirim. Dia bahkan harus kehilangan Rp. 10 juta untuk pacarnya ketika dia akan menikah. Nah, Anda tidak hanya dipermainkan oleh foto, agar aman ketika Anda memutuskan untuk menikahi pacar yang Anda temui di aplikasi kencan atau di media sosial, pertimbangkan beberapa tips terlebih dahulu!
1. Jika Anda sudah cukup lama mengobrol melalui media sosial atau aplikasi online, Anda harus mengundangnya untuk bertemu
Meskipun Anda merasa nyaman ketika mendiskusikan media sosial, tidak selalu ada jaminan bahwa Anda dan dia akan terhubung ketika Anda bertemu di dunia nyata. Melalui aplikasi obrolan, ia dapat menyiapkan jawaban terbaik, di dunia nyata ia biasanya akan lebih spontan. Kami tidak berbicara tentang apakah foto yang ia posting dan mengirim perubahan. Jika dia selalu menolak, biasanya ada sesuatu yang bertentangan. Jika niat Anda serius, Anda harus mencari sesuatu yang lain ~
2. Jika Anda tidak dapat bertemu, Anda dapat mengundangnya ke panggilan video. Untuk sebagian besar alasan, biasanya Joseph, hasilnya berbeda dari aslinya
Untuk alasan seperti jarak yang cukup jauh, Anda mungkin kesulitan menemukan ini. Selain meminta mereka untuk mengirim foto, agar aman Anda benar-benar dapat mengundang mereka ke panggilan video. berita viral terupdate tidak yakin tentang hubungan jarak jauh, kini Anda dapat menyesuaikan jarak orang yang dapat memukul Anda di aplikasi pertandingan.
3. Mungkin naluri manusia untuk melihat seseorang dari penampilannya, tetapi Anda harus tahu triknya agar tidak tertipu oleh foto.
Jika Anda tidak ingin memiliki nasib yang sama dengan Mas Yusuf, Anda dapat memverifikasi bahwa foto profil dan foto yang digunakan oleh kandidat Anda adalah milik Anda. Caranya, Anda bisa mengunggah foto melalui Google Image, berbagai halaman yang berisi foto yang sama akan ditampilkan. Periksa siapa yang mengunggahnya pertama kali. Jika tidak ada hubungannya dengan itu, Anda harus curiga.
4. Terlepas dari pengetahuan melalui jejaring sosial, ada kemungkinan memiliki teman yang sama. Dia harus bersemangat untuk memeriksa latar belakangnya
Jika masih kota, Anda mungkin memiliki teman yang sama. Selain ramah obrolan, Anda juga dapat menggunakannya untuk menjaga keamanan. Nah, melalui teman ini Anda bisa bertanya apa latar belakangnya. Siapa tahu, apa yang dikatakan berbeda dengan apa yang sebenarnya terjadi.
5. Meskipun Anda sudah merasa nyaman dan seperti seseorang yang telah mengenal Anda selama beberapa waktu, Anda masih perlu waspada!
Biasanya, jika nyaman, seseorang tidak akan peduli tentang hal-hal lain. Bahkan jika ada banyak hal yang tidak Anda ketahui tentang dia. Bahkan jika itu seperti seseorang yang sudah lama Anda kenal, Anda harus waspada. Jangan buru-buru menganggapnya serius ke level berikutnya, jika masih banyak hal yang belum terungkap. Bagaimana jika Anda tahu dia adalah seorang pembunuh? Hiii!
Meskipun Anda berniat serius mencari pasangan melalui media sosial, ingatlah bahwa banyak yang menggunakannya untuk bersenang-senang atau bentuk penipuan lainnya. Karena itu, Anda tetap harus waspada!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>